Senin, 16 Oktober 2017

BERCINTA DENGAN KEKASIH YANG MASIH PERAWAN

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


Cerita  Dewasa - Halow Perkenalkan Nama Saya Andry,Umur Saya 23 Tahun Cerita ini berjudul Pengalaman Ku Bercinta Dengan Pacar Ku Sendiri.Panggil Saja Nama Pacar Saya Itu Chika,lebih kurang saya dengan pacar sudah menjalanin hubungan ini sekitar 1 Tahunan,Hubungan pacaran kami ini sangat lucu yang banyak sekali orang mengatakan LDR ( Long Distance Relationship ) atau yang sering di sebut pacaran jarak jauh,Kami berkenalan melalui Dunia maya.Karena saya yangg penasaran dengan dirinya,Karena hanya bisa melihat melalui Video Call Dan Memandang Foto nya saja,Saya mulai merencanakan untuk menabung untuk berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan pacar saya,Sementara saya ada di kota medan,Dia juga merespon dan membantu saya untuk simpan uang dan berangkat ke Jakarta.



Pacar Saya ( Chika ) adalah Anak yang sangat baik dan tidak mengenal dengan apa arti dari Sex,kurasa berciuman saja dia tidak tau cara nya gimana.3 Bulan kemudian dana tersebut untuk berangkat ke Jakarta sudah terkumpul dan sudah siap berjumpa dengan pacar saya yang berhubungan LDR.
Saat saya sudah sampai di Jakarta saya langsung menghubungi sih Chika”Sayang saya sudah sampai di Jakarta ya”.Kemudian sih chika mengatakan ” Iya sayang saya tunggu di dekat parkiran ya”.

Sesudah saya keluar dari bagian imigrasi dan saya bergegas menuju ke tempat parkiran,saya sangat kaget melihat di pojokan melihat seorang Wanita yang menggunakan pakaian yang sangat sopan dengan duduk menunggu seseorang.Feeling saya apakah ini sih Chika?pada saat itu langsung ku dekatin Wanita tersebut “Maaf gangu,ini chika ya?”
Dia langsung menjawab ” Ini Andry ya?!!!” dengan nada yang girang dan langsung memeluk diri saya,saya juga membalas pelukan dari pacar saya sendiri dan kami mengobrol dan sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke hotel yang sudah saya boocking sebelum saya berangkat.

Selama perjalanan menuju ke hotel saya sudah tidak tahan melihat tubuh pacar saya ini yang sangat bohay,pada saat didalam mobil tangan saya da mulai jail mengelus-elus bahunya dan mencolek nya,setibanya di hotel dan melakukan chek-in,di dalam kamar kami memutuskan untuk makan malam bersama,di karenakan hari sudah mulai gelap,sesudah siap makan kami berjalan-jalan ke taman,Chika terkejut pada saat melihat jam sudah Pukul : 23 : 00.

“Udah saya kamu nginep sini saja sama saya”Ujar saya dengan sedikit senyuman,
“Ngak ah nanti mama nyariin”Ujar sih Chika,
“Ya udah kamu telp saja sekarang,bilang ke mama kamu nginep di rumah sih Jesslyn ( Teman nya )”Ujar saya.
“Hm,kek mana ya ?ya udah deh saya telp dulu”Ujar Chika,

Pada saat di telp saya sudah pikir entah di kasih gak ya,moga-moga di kasih saja biar bisa tidur barengan dan bisa menikmati tubuh nya,dan sesudah siap telp sih chika kepada ibunya,ternyata positif boleh nginap,dan mulai iseng saya untuk mengajak sih Chika mandi bareng.

“Sayang mandi bareng yuk” Ujar Saya dan sedikit senyuman nakal pada Chika,Chika yang asik sedang menonton
“Apaan sih,da gede masa mandi bareng lagi” Ujar sih Chika.

Saya memberikan ekspresi yang sedih dan lesu,pada saat itu chika kasihan sama saya,dan akhirnya dia setuju untuk mandi bareng tetapi ada syarat kami mandi saling membelakangi dan tidak boleh hadap-hadapan.
Di kamar mandiri dia sibuk membasuhin badan nya sendiri,tetapi saya belum sempat melihat tubuhnya secara telanjang mata keseluruhan badannya,di karenakan saya di belakangin.

Rasa hasrat nafsu dan keingintahuan saya akhirnya membuat diri saya berbalik badan dan segera memeluk pacarku dalam keadaan telanjang dan menghisap ke dua payudarah nya.

“Ahhhh….ahhhh”Desahan sih Chika,dan membuat nafsu saya semakin memuncak,dan segera ku masukan kontol saya ke mulut nya sih Chika,tetapi dia menolak dengan mencakar paha saya,saya langsung bergegas menggunakan jari saya masukan ke Memek nya.

“Ahhhh….Ahhhh…Uhmmm enak Andriii”Desahan nya

Saya sudah puas dengan Blowjob nya ( Isap Kontol ),saya langsung berhenti dan mengeluarkan kontolku dari mulutnya.

“Kamu maen nya kasar ahhh…ahhh,masa langsung masukin kontol kamu ke mulut saya…ahhhh”Ujar Chika,pada saat itu jari saya masih di dalam memek nya.

“Ya sayangg kasar kan enakkk,,uhhh”Ujar saya.

Pada saat itu gak kuhiraukan lagi apa yang di ujar sih Chika,langsung saya cabut jari saya yang masih di dalam memek nya dan ku gantikan dengan kontol ku yang sudah tegang,pada saat itu saya langsung mengendong sih Chika ke Wastafle ( Tempat Cuci Tangan ) dan gunakan gaya Butterfly..

“Ahhhh…ahhhh…ahhhh ….Saaaaa.Saaaakit sayang…”Desahan Chika,


Saya baru ingat pacar saya ini masih perawan dan masih polos nya,tetapi saya tidak hiraukan kedua payudarah nya sudah saya jilat dengan emut,yang berukuran 32 pada saat saya kentotin sih chika kedua payudarah nya itu terus bergoyang,kemudian saya terus genjotin memek nya dan akhirnya ada keluar sedikit darah perawan nya…
“Ngaaaaa..ahhh.ahhh”Saya juga sudah mulai nafsu yang sangat memuncak,dan pada saat itu chika sudah melihat saya semakin geram,Chika langsung kaget dan mengatkan keluarnya di luar.

“Ahhhhh…ahhhhh.ahhhh sayaaaanggg…ke…luuu.keluarinyaaa di luarrr”Desah Chika sambil mengatakan sesuatu.

5 Menit kemudian itu langsung laa…”Crooot.Crooottt…”kedua payudarahnya

saya mengambil sebuah sendok yang ada di dekat tempat tidur kami ,dan kubersihkan sperma nya dari payudarahnya dan ku paksakan masuk ke mulutnya,awalnya dia tolak,akhirnya dia juga mau.

“Sayangg terima kasih ya sudah memberikan saya pertama kali bercinta”Ujar saya.
“Ihh kamu nakal yaa”Ujar sih Chika sambil memegang kontol saya,akhirnya kita melakukan pembersihan di kamar mandi dan istirahat.

Tonton Videonya Langsung di : NontonJAV.net
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com